Monday, April 10, 2017

Biodata Sarada Uchiha

Hasil gambar untuk sarada

Latar Belakang dan Kepribadian Sarada Uchiha


Sarada Uchiha adalah anak dari sahabat Naruto Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, dia adalah keturunan Uchia pertama setelah pembantaiyan besar-besaran Clan Uchiha. Sarada adalah Ninja Wanita Konoichi keturunan Clan Uchiha, siswa akademi ninja Konohagakure dan angota tim Konohamaru. Sarada Uchiha dibesarkan oleh Ibunya Sakura Haruno sendiri, karena Sasuke ayah Sarada harus menjalankan tugas ninja jangka panjang untuk mengetahui apa rencana dari Kaguya Otsutsuki dengan meninggalkan desa Konohagakure.

Sarada Uchiha benar-benar mewarisi sifat dan kepribadian dari kedua orangtuanya, terutama sifat dari ibunya yang menganggap rendah dan membenci para pembuat onar, dia juga tidak segan-segan untuk mengkritik secara terus terang dengan ungkapan yang ceplas-ceplos seperti hanya yang dimiliki ibunya "Shannarō!" (しゃーんなろー). Sifat lain yang di warisi dari ayahnya Sasuke, sifat dimana dia tidak mudah mengakui atau pun menjawab orang-orang tertentu, dia juga lebih suka menyendiri dan tidak mudah memuji orang lain meskipun itu pantas mendapatkan sebuah pujian.

Di masa kecilnya tidak seperti kedua orangtuanya sarada memiliki sifat yang baik. Dia tidak pernah terlalu percaya diri, tidak terobsesi dengan anak laki-laki, namun sederhana dan memperlakukan teman-teman sekelasnya baik, terutama temannya Chōchō Akimichi dan anak Hokage 7 Boruto, yang semasa muda orang tua mereka juga satu tim di Tim tujuh.

Sarada tipe orang yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dengan terus membuntuti dan mengamati Boruto Uzumaki keliling desa, meskipun dia menganggap Boruto merupakan orang yang sangat menjengkelkan. Sarada memiliki pemikiran yang kritis dan analisis yang baik, dia menilai bahwa Boruto dan dirinya memiliki kepribadian yang sama, keinginan yang sama untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayahnya, perasaan ingin berbagi bersama ayahnya. Dia pun sempat mengungkapkan kerinduan dan perasaan ini kepada ibunya, berbagi ikatan yang kuat terhadap ayahnya untuk berkumpul bersama ayah dan ibunya.

Meski Sarada menganggap Boruto anak yang menjengkelkan, sarada tetap menikmati hubungan anak dan ayah diatara Boruto dan Naruto, dimana sarada juga memiliki mimpi yang sama dan harapan yang sama bahwa hubungannya dan ayahnya akan serupa. Itu terlihat dimana dia begitu peduli terhadap ayahnya, dengan selalu mendengarkan nasehat dan cerita Naruto bagaiman dia mewarisi sifat baik dari ayahnya, Sasuke. Meski saat bertemu dengan ayahnya dia harus menangis karena tidak dianggap, dingin dan acuh takacuh terhadapnya. Namun dia masih tetap peduli terhadap ayahnya terlihat ketika ayahnya melindunginya dari serangan Shin Uchiha.

Kebiasaan Berpikir kritis yang dimiliki Sarada membuatnya sering mempertanyakan nilai dan makna menjadi seorang ninja karena ayahnya telah "pergi" dengan menjadi seorang ninja. Dia pun menanyakan keabsahan pernikahan kedua orang tuanya setelah mengetahui foto pernikahan mereka ternyata palsu, di salah satu foto itu dia menemukan gambar ayahnya bersama dengan Suigetsu Hōzuki, Jugo dan Karin yang juga memakai kacamata seperti dia, kacamata yang tidak dimiliki oleh kedua orangtuanya.

Melihat kenytaan itu dia pun mejadi Emosional, karena kelahirannya tidak di ungkapkan dan di manipulasi oleh kedua orangtuanya. Sarada bahkan memuji ninja medis sebagai "yang terbaik" dalam "menyembunyikan sesuatu", meskipun ibunya sendiri adalah ninja medis. ketika dia mengetahui ibunya juga mengetahui apa yang ayahnya lakukan dia tampak sangat marah bahwa ibunya telah menyimpan rahasia yang begitu lama.

Melihat manipulasi itu Sarada bersama Suigetsu diam-diam memasuki laboratorium/persembunyian Orochimaru untuk melihat kecocokan antara dirinya dan karin dengan melakukan tes DNA, hasilnya DNA mereka memiliki kesama, melihat kenyatan itu sarada pun semakin marah dan menganggap ibu biologisnya adalah karin karena terbukti kecocokan DNA Karin dan Sarada, menambah kenyataan bahwa orangtuanya tak satupun hadir di sebagian besar kehidupan masa kecilnya, sementara dia percaya bahwa dia dan Sakura tidak memiliki hubungan apapun.

Dalam kemarahnya itu Naruto hadir dan menasehati sarada, bahwa ikatan biolagis tak melulu penting, karena ikatan cinta antara Sakura ibunya adalah nyata pentingnya, mengingatkan dia bagaimana ayah dan ibunya Sakura mengajarinya untuk merangkak, berjalan dan selalu mengurusinya saat dia sakit. membuatnya menyadari bahwa sakuralah ibu biologisnya dan yang terpenting adalah ikatan yang terjalin di antara mereka.

Sarada mampu membangkitkan Sharingan karena antisipasi bertemu ayahnya dengannya. Meskipun marah pada Sakura dan Sasuke saat jelas mengetahui identitas sebenarnya dari ibu kandungnya, Sarada, tidak menjadi korban Kutukan Kebencian dan relatif wajar bila dibandingkan dengan Sasuke ketika ia masih muda yang dengan kebencian mencari kebenaran akan pembantaiyan Clan Uchiha. Setelah percakapannya dengan Naruto, Sarada menemukan tujuannya untuk menjadi Hokage.

Masih belum begitu jelas cerita kelahiran Sarada. kelahiran Sarada Uchiha juga masih menjadi misteri, seperti yang Shizune katakan kepada Sarada bahwa tidak ada seorang pun yang mengetahui tentang waktu tempat dan kelahirannya. Bahkan semua orang di rumah sakit pun juga tidak mengetahui apa-apa tentang kelahirannya. Dan bagaimana bisa DNA Sarada dan Karin mempunyai kesamaan, dan bagaimana latar belakang kehidupanya bersam Ibunya Sakura. Kita tunggu kejelasanya.

Penampilan


Sarada adalah gadis kecil yang memiliki kulit bagus dan terang, rambut hitam lurus sebahu dengan bagian-bagian di sisi kiri dahinya tidak diselip seperti bagian kananya yang diselip ke telinga. Dia mewarisi mata dan warna rambut Sasuke. Sarada memakai kacamata merah, Karin. Rambutnya bergaya seperti Mebuki Haruno nenek dari pihak ibu.Bentuk matanya mirip dengan Sakura juga bentuk wajahnya.

Pakaiannya terdiri dari jaket merah muda di atas rompi kuning dan dibawahnya memakai kemeja putih berkerah tinggi dengan dasi merah, dengan sandal shinobi hitam. Pada Naruto Gaiden, Sarada memakai qipao tanpa lengan merah, mirip dengan pakaian kedua ibunya, (satu-satunya perbedaan adalah lambang Uchiha di punggung), sepasang celana pendek berwarna terang dan penghangat lengan panjang ungu, mirip dengan pakaian pertama ayahnya. Dia juga memakai pelindung dahi Konoha di sekitar dahinya. Dia juga memakai pelindung dahi Konoha sekitar dahinya dengan poninya yang tergantung di atas.

Kemampuan 

Tingkat yang tepat dari kemampuannya tidak diketahui, tetapi Chōchō Akimichi menyatakan bahwa Sarada harusnya bisa lulus ujian kelulusan dengan mudah karena garis keturunannya. Dia juga bisa sendirian mengalahkan puluhan klon Shin dengan pukulan tunggal, dan menghancurkan area sekelilingnya.

Kecakapan fisik

Dari pelatihan dengan ibunya, Sarada tampaknya lebih memilih bertarung pada jarak dekat dan pertarungan tangan ke tangan, gaya bertarungnya terutama mengandalkan tinjunya. Seperti Sakura, Sarada terbukti sangat berbahaya dalam jarak dekat; dia menunjukkan hal ini dengan menggunakan Tumbukan Ceri Mekar untuk memusnahkan pasukan kecil dari klon Shin. Dia memiliki kelincahan tingkat tinggi untuk usianya, dapat menghindari salah satu senjata klon Shin dengan mudah sebelum ia membangunkan Sharingan. Dia juga telah menunjukkan reflek yang cepat, mampu mencegat serangan dari makhluk milik Shin ​​sebelum bisa menangkap dia. Dengan Sharingannya, refleksnya meningkat ke titik di mana ia bisa menghindari Mangekyō Sharingan senjata dengan mudah.

Kecakapan dan Pengendalian Chakra 

Yang berasal dari warisan Uchiha, Sarada memiliki chakra ekstrim dan kuat. Seperti ibunya Sakura, Sarada memiliki kontrol Chakra yang sangat mengesankan bahkan di usia muda. Dengan demikian, dia bisa mengontrol dan melepaskannya dari satu titik di tubuhnya dengan waktu yang tepat, yang menyerupai kekuatan Super. Dengan demikian melalui tinjunya, dia bisa melepaskannya sebagai kekuatan yang luar biasa yang mampu menghancurkan daerah sekelilingnya.

Sharingan

Sarada mampu mewujudkan Sharingan pada usia yang sangat muda, dengan pengalaman bertemu ayahnya memacu kebangkitannya. Sharingannya memiliki satu tomoe di setiap mata. Ini memberinya kemampuan untuk mengamati dan membedakan aliran chakra, memprediksi dan gerakan dan meniru teknik, dan melihat melalui ilusi.
Hasil gambar untuk sarada

Sarada Uchiha Keturunan Petama Sasuke
(Uchiha Sarada, うちはサラダ)


Penampilan Pertama
 
  • Manga: Bab# 700
  • Film: Boruto: Naruto the Movie
  • Permainan: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4
  • Tampil di: Manga, Permainan, Film

Pengisi Suara
 
  • Jepang: Kokoro Kikuchi

Pribadi

  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Usia: 11
  • Tinggi: 147 cm
  • Afiliasi: Konohagakure
  • Tim: Tim Konohamaru
  • Klan:Klan Uchiha
  • Kekkei Genkai: Sharingan Triple Sharingan

Tingkatan

  • Tingkatan Ninja: Genin

Keluarga

  • Fugaku Uchiha (Kakek)
  • Mikoto Uchiha (Nenek)
  • Sasuke Uchiha (Ayah)
  • Itachi Uchiha (Paman)
  • Kizashi Haruno (Kakek)
  • Mebuki Haruno (Nenek)
  • Sakura Haruno (Ibu)

Jurus/Tehnik

  • Peningkatan Kekuatan Chakra
  • Penghancuran Tanah Raksasa

No comments: