Saturday, April 8, 2017

Alasan-Alasan Seorang Ingin Menjadi Blogger

Assalamualaikum. Berjumpa lagi dengan blog sederhana saya Kogamaker.blogspot.com, Semoga Sahabat Setia Pembaca Kogamaker.blogspot.com selalu Sehat Amin :). Pada Kesempatan Ini saya akan memberikan infomarsi tentang Alasan-Alasan Seorang Ingin Menjadi Blogger.

Ada banyak Membuat Seorang ingin menjadi seorang Blogger, Berikut ini Alasan-Alasan seorang ingin menjadi Blogger.

1 . Mengekspresikan ide dan perasaan


Kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan blog menyediakan tempat untuk mengatakannya dan didengar. Blog merupakan wadah untuk mengungkapkan apa yang ingin kamu katakan lewat sebuat tulisan.kamu bebas Mengekspresikan ide dan persaan Anda di dalam sebuah Blog.

2 . Mempromosikan produk dan barang 


Blog adalah cara yang bagus untuk membantu memasarkan atau mempromosikan diri, bisnis, produk, dan jasa. Blog merupakan salah satu media untuk membantu mendapatkan pelanggan dan konsumen. Semakin berkembangnya teknologi masyarakat akan Haus dengan Informasi.

3 . Untuk Membantu Orang 


Banyak blog yang ditulis untuk membantu orang-orang yang mungkin akan melalui situasi yang sama, misalnya seorang dokter menulis tentang masalah kesehatan karena ia ingin membantu orang lain juga lewat tulisannya. Begitu juga orang tua yang ingin menulis tentang pengalaman pribadinya dalam mendidik anak-anaknya untuk membantu para orang tua lainnya.

4 . Membangun Diri sebagai seorang Ahli 


Blog adalah alat yang indah untuk membantu blogger membangun diri sebagai ahli dalam suatu bidang atau topik . Misalnya, jika kamu mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di bidang tertentu atau berharap untuk menerbitkan sebuah buku tentang topik tertentu, blogging dapat membantu melatih keahlianmu dan memperluas koneksi online kamu sebagai seorang ahli dalam suatu bidang.

5 . Membuat koneksi dengan orang-orang yang berpikiran sama 


Blog membawa orang yang mempunyai pikiran sama. Memulai sebuah blog dapat membantumu menemukan orang-orang dan berbagi pendapat dan pikiran antara satu sama lain. Dan Mendapatkan banyak teman-teman sehingga seorang blogger banyak teman.

6 . Untuk Membuat Perbedaan 


Banyak tulisan dan artikel di dalam blog yang mencoba untuk memberikan informasi untuk mempengaruhi pemikiran orang dalam arah tertentu. Selain itu juga, banyak blog yang menerbitkan tentang isu-isu sosial dan politik yang ditulis oleh seseorang untuk mencoba untuk membuat perbedaan dengan cara mereka sendiri. Penerbitan artikel di dalam blog tidak hanya dalam ruang lingkup sosial dan politik saja, tetapi juga tentang keyakinan dan agama dengan tujuan membuat perbedaan bahkan mengajak ke arah faham yang sama.

7 . Untuk Tetap Aktif dalam Mengetahui Informasi Dunia 


Kesuksesan seorang blogger, sebagian tergantung pada frekuensi posting dan memberikan update tentang informasi tebaru,masih segar, dan masih hangat. ini adalah cara sempurna untuk membantu blogger tetap mengikuti peristiwa dalam bidang atau topik tertentu menurut perkembangan dunia.

8 . Untuk Tetap Terhubung dengan Teman dan Keluarga 


Dunia telah menyusut sejak Internet telah menjadi lebih mudah diakses. Blog menyediakan cara sederhana untuk keluarga dan teman-teman untuk tetap terhubung dari berbagai belahan dunia dengan berbagi cerita, foto, video, dan banyak lagi.


9 . Untuk Menghasilkan Uang 


Sangat penting untuk menunjukkan bahwa kebanyakan blogger tidak menghasilkan banyak uang blogging, tetapi potensi itu ada untuk menghasilkan pendapatan dari blogmu dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi. Ada banyak blogger yang dapat menghasilkan uang besar melalui blognya dengan kesabaran dan praktek. Anda dapat menghasilkan uang melalui iklan dan kegiatan yang menghasilkan pendapatan lain di blog Anda.

10 . Untuk Mendapatkan Kesenangan dan Kreasi Diri 


Banyak orang memulai sebuah blog hanya untuk bersenang-senang. Mereka menulis sesuatu tentang ide dan kreasi diri, berharap ide dan kreasi tersebut bisa dilihat dan dibaca orang lain. Tidak hanya itu, banyak blogger menulis artikel tentang fans aktor dan selebritis di dunia entertainment. Salah satu kunci yang paling penting untuk sukses blogging adalah memiliki hasrat tentang topik blog, sehingga kamu dapat menulis tentang ekspresi hasratmu. Menulis merupakan hal yang menarik dan menyenangkan dalam mengembangkan kreasi diri.

11. Menyalurkan Ilmu dan Keyakinan 


Demikian juga banyak blog yang isi artikelnya adalah tentang kajian ilmu dan pengajaran tentang keyakinan beragama. Media dan wadah dalam proses belajar mengajar tidak hanya di sekolah dan beberapa yayasan pendidikan, tetapi internet juga merupakan sarang dalam proses belajar dan mengajar. Semoga Bermanfaat dan Meninspirasi Anda.

3 comments:

Jowo Media said... Reply Comment

tapi kebayakan blogger sekarang itu hanaya memikirkan uang tanpa perduli dg isi kontennya gan, entah kenapa mereka tidak lebih mementingkan pengunjung mereka.

Unknown said... Reply Comment

saya setuju dengan mas ahmad, kebanyakan blogger hanya memikirkan uang sedikit yang betul dari hobi

suplemen fitnes said... Reply Comment

UUD ya ujung-ujungnya duit seseorang jadi blogger