Saturday, April 8, 2017

Tips Agar Hidup Dengan penyakit HIV Tetap Semangat untuk Anda.

Setelah didiagnosis dengan HIV, hidup Anda akan berubah. Tapi bukan berarti hidup dengan HIV membuat Anda tidak lagi pantas memiliki teman baru atau menikmati indahnya hidup. Dengan tetap terus aktif mengambil peran sebagai anggota masyarakat, maka akan lebih mudah untuk orang-orang mengerti penyakit Anda dan Anda dapat kembali menjalani kehidupan normal seperti sedia kala. Berikut ini, Tips-tips yang dapat membantu anda sebagai berikut :

1.Cari dukungan

Berbagilah dengan kerabat dan teman-teman tentang penyakit Anda. Hal ini dapat membantu mereka lebih mengerti dan mendukung Anda untuk melewati masa-masa sulit. Kesepian dapat menjadi penyebab utama dari depresi, biarkan orang-orang disekitar untuk membantu Anda. Bergabung dengan organisasi sosial dengan banyak orang yang memiliki HIV adalah pilihan yang baik untuk membantu Anda kembali ke kehidupan sehari-hari dengan cepat.

2.Ikuti gaya hidup yang sehat

Obat bukanlah satu-satunya pilihan perawatan. Jika Anda merawat diri dengan baik, akan lebih baik untuk diri Anda. Selain itu, gaya hidup yang sehat membantu mencegah potensi komplikasi lain seperti infeksi HIV, seperti obesitas, penyakit jantung dan kanker.

Anda dapat memulai dengan pola makan seimbang dan sehat dengan banyak buah dan sayuran, gandum utuh, dan protein rendah lemak. Makanan yang baik merupakan obat yang baik, menjaga sistem imun, dan memberikan energi dengan banyak nutrisi, yang dapat mencegah risiko dari penyakit lain.

Bersamaan dengan pola makan, Anda juga harus rutin berolahraga. Diskusikan dengan dokter mengenai program yang tepat untuk Anda. Program dapat meliputi beberapa latihan ringan pada tahap awal dan tingkat yang lebih tinggi begitu kesehatan Anda membaik. Berjalan, bersepeda, berenang, aerobik dan yoga adalah pilihan terbaik untuk Anda pada tahap awal. Anda dapat mencoba angkat beban pada tahap berikutnya.

Selain itu, menjaga pikiran positif adalah hal yang paling penting. Anda tidak dapat memiliki emosi yang baik jika Anda selalu memiliki pikiran negatif. Pikiran negatif dapat membuat Anda lupa terhadap kebiasaan baik seperti berolahraga dan makan makanan yang sehat.

3.Keluar rumah dan bersosialisasilah

Jangan hanya mengurung diri di rumah karena hal tersebut dapat membuat Anda depresi. Pergi dengan teman-teman atau berpartisipasi dalam aktivitas dengan keluarga dapat membuat Anda lebih percaya diri. Emosi yang baik dari orang-orang dapat berdampak kepada Anda dan memberikan pikiran yang positif. Jangan biarkan diri Anda kesepian dan memiliki pikiran yang buruk. Tidak apa untuk curhat mengeluarkan segala unek-unek di hati dengan kerabat atau teman-teman yang Anda percaya. Semakin banyak orang yang mengerti Anda dan penyakit Anda, semakin Anda dapat merasa bahagia.

4.Kurangi risiko penularan kepada orang lain

Ingatlah HIV menyebar melalui cairan tubuh tertentu dari orang yang terinfeksi HIV: darah, air mani, praejakulasi, cairan rektum, cairan vagina, dan ASI (air susu Ibu). Selalu ingat bahwa Anda harus melindungi kerabat dan keluarga Anda dari penyebaran HIV, sehingga Anda akan lebih bertanggung jawab dan berpikir lagi sebelum melakukan sesuatu. Hal ini dapat membuat orang-orang di sekitar menghargai Anda dan membuat Anda lebih percaya diri, serta berpikir lebih positif.

Banyak orang yang hidup dengan HIV memiliki umur panjang dan bahagia dengan kehidupan sosial mereka hanya dengan berpikiran dan melakukan hal-hal positif. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan apabila Anda didiagnosis dengan HIV. Tetap semangat kawan. semoga bermanfaat.

1 comment:

Unknown said... Reply Comment

Obat herbal Dr. Imoloa yang luar biasa adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dymyme, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }