Thursday, March 23, 2017

Aplikasi Yang Wajib Ada di Smartphone Android Anda


Assalamualiakum, Semoga Sahabat Sekalian selalu Sehat. Kali ini Mbah Kogamaker ingin membagi informasi seputar teknologi khususnya hp android, banyak dari penduduk indonesia yang memiliki hp android, maka dari itu Mbah akan kasih tahu .Aplikasi Yang Wajib Ada di Smartphone Android Anda
langsung saja simak baik-baik :

1. Blackberry Messenger (BBM)


BBM merupakan salah satu alasan kenapa orang membeli Android. Awalnya BBM adalah aplikasi pengirim pesan instan yang digunakan untuk pengguna perangkat Blackberry. Tapi mulai tanggal 23 Oktober 2013 layanan BBM secara resmi bisa digunakan untuk lintas platform dengan dirilisnya BBM untuk iOS dan Android. BBM. Aplikasi ini populer karena memudahkan penggunanya berkomunikasi dengan teman-temannya dengan menggunakan sebuah nomer PIN. Pengguna bisa membuat status/personal message, mengganti foto profil/display picture seperti di Facebook dan Twitter. Namun komunikasi antar pengguna adalah rahasia, hanya mereka yang tahu komunikasi apa yang dilakukan, ini termasuk dalam keunggulan BBM ( Sama seperti berkirim pesan melalui SMS )

2. UC Browser / Opera Mini


UC Browser dan Opera Mini adalah browser untuk menjelajah situs-situs di Internet. Opera Mini tersedia untuk versi Windows, Java, iOS, Symbian, Android, UIQ3, dan Zeebo. Keunggulan Opera Mini yaitu kecepatan aksesnya yang sangat cepat, ukurannya kecil, dan bisa digunakan di berbagai jenis ponsel java maupun smartphone Android serta fitur-fitur yang lengkap dan mudah dalam navigasi. Sedangkan UC Browser adalah browser yang dikhususkan untuk pengguna ponsel, khususnya Android. Keunggulan UC Browser adalah kecepatan aksesnya yang sangat cepat, terutama untuk Facebook , UCWeb memberikan akses yang sangat cepat. Lalu fitur-fitur serta tema dan wallpaper yang membuat penggunanya tidak bosan untuk menjelajah lewat UC Browser. Download lewat UC juga lebih cepat dibanding browser lain. Untuk memutar video seperti di Youtube juga sangat mudah tidak harus mendownload aplikasi Youtube. Saran admin pilih salah satu browser diatas bukan kedua-duanya.

3. Opera Max

 
Opera Max adalah aplikasi aplikasi pengelola data yang muncul belum lama ini yang di luncurkan oleh Opera di Playstore Android. Opera Max menghemat data , memperpanjang rencana anda dan memberikan anda kendali konsumsi data yang digunakan aplikasi di ponsel android. Aplikasi penghemat data ini menghemat penggunaan data 3G/4G/LTE dan Wi-Fi hingga 50%. Menghemat data dengan mengkompresi gambar dan video tanpa memberikan efek penurunan kualitas yang tampak. Opera Max juga memungkinkan untuk menghemat daya baterai dan data anda dengan memblokir aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa sepengetahuan anda.

4. Instagram

Instagram adalah aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk membagikan Foto kepada pengikutnya dan juga sebaliknya digunakan untuk melihat-lihat foto yang dibagikan oleh orang yang kita ikuti. Instagram semakin populer dan banyak penggunanya. Instagram sekarang juga sudah menjadi platform bisnis yang sangat bagus karena para pebisnis bisa memperkenalkan produknya dengan detail menggunakan gambar yang membuat pembeli menjadi tertarik. Ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin berbisnis online atau mencari barang yang ingin dibeli.
Baca Juga : 5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

5. SHARE it

SHARE it adalah aplikasi yang fungsinya hampir sama dengan bluetooth tetapi memiliki kelebihan yaitu bisa mengirim file dengan cepat dan bisa berkirim dari ponsel ke komputer juga yang terpasang aplikasi ini.

6. Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah aplikasi penghasil dollar yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya. Selain mendapatkan imbalan , kita juga bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi yang bermanfaat setiap harinya disini. Dollar yang kita kumpulkan tadi bisa kita cairkan ke rekening bank anda atau bisa anda gunakan untuk membeli aplikasi-aplikasi berbayar di Google Play Store seperti membeli gems Clash of Clans.

7. 8Share

8Share hampir sama seperti Whaff Rewards yaitu untuk mendapatkan uang. Hanya saja caranya yang berbeda. Kalau Whaff kita mendapatkan imbalan dengan download aplikasi, sedangkan 8Share dengan cara membagikan link specials yang tersedia di 8share ke Facebook, Twitter, dan lainnya. Setiap link yang kita bagikan kita bisa mendapatkan maksimal Rp. 12.500 . Selain itu, ada juga BP (Imbalan) yang bisa kita tukarkan dengan hadiah yang disediakan sesuai jumlah BP.

8. Clash of Clans (COC)


Ini adalah salah satu games yang wajib anda install di Android anda. Hampir para pengguna android pasti memiliki akun Clash of Clans ini. COC adalah game strategi perang yang disertai chat antar pengguna dalam satu clan. Serta fitur WAR antar clan yang menambah menarik game ini. Jadi jangan sampai kelamaan buat install game ini yaa :).
Itulah "  Aplikasi Yang Wajib Ada di Smartphone Android Anda " semoga bisa bermanfaat buat anda. Walaupun tidak semuanya harus ada dalam ponsel android anda, setidaknya Belajar. Semoga Bermanfaat :)
*Banyak Membaca  Menambah Wawasan Yang Luas :)

Baca Juga :


11 comments:

uzze said... Reply Comment

kalau saya sih paling penting aplikasi share it, bisa diandalkan kalau pas terburu-buru mints data dan trasfernya pun sangat cepat.

Steven said... Reply Comment

kalau sy yang penting facebook hehehe

Unknown said... Reply Comment

Yang paling penting aja gan, percuma kalo banyak tapi gak kepake :D

Liza Rifan M said... Reply Comment

whatsapp engga ada nih min? padahal ane suka banget tuh.

Unknown said... Reply Comment

Thanks Gan.

nakashima said... Reply Comment

Kurang lengkap min

nakashima said... Reply Comment

Kurang lengkap min

Moch Subkhan said... Reply Comment

whatsapp juga wajib min

Anonymous said... Reply Comment

hmh mantap, dari aplikasi diatas saya yng belum instal 8share kayaknya

Unknown said... Reply Comment

sip mantap andai saja androidku speknya tinggi

virgiawan said... Reply Comment

Nah clash of clan nih yang paling wajib gan menurut saya hahaha 😂