Tuesday, March 21, 2017

Ini Dia Aplikasi-Aplikasi Android Penghasil Uang Online untuk Anda.



AplikasiAndroid yang Bisa Menghasilkan Uang. Kebanyakan pengguna menganggap bahwa ponsel atau smartphone Android justru lebih banyak menghabiskan uang mereka dibandingkan dengan menghasilkan. Setidaknya itulah yang dipikikan oleh pelajar atau mahasiswa yang menggunakan gadget Android. Bukan pebisnis yang memang membutuhkan ponsel atau tablet Android untuk mendukung pekerjaan dan bisnis mereka.

Namun siapa bilang? Dengan sejumlah aplikasi Android yang tepat, menghasilkan uang bukan lagi hal yang sulit. Bahkan pengangguran atau seorang maniak gadget juga akan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dan dolar melalui beberapa aplikasi yang bisa dikatakan cukup berguna ini.

Lalu apa sajakah Aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

Aplikasi Android yang Bisa Menghasilkan Uang

 

Google Opinion Rewards


Google Opinion Rewards adalah aplikasi resmi milik Google sendiri. Aplikasi ini memberikan  kesempatan kepada penggemar  OS Android yang suka mencoba  aplikasi atau game-game.
Untuk mendapatkan uang, caranya cukup mudah. Pengguna hanya perlu menyelesaikan survey yang diberikan  Google. Uang ini berbentuk dalam Google Play Credit yang nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli aplikasi, musik dan layanan lainnya di Google Play.

MintCoins


Aplikasi kedua ini sedikit berbeda. Ia tidak memberikan Google Play Credit, melainkan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang tunai yang bisa Anda tarik melalui rekening PayPal. Hampir sama dengan Google Opinion Rewards, aplikasi ini menuntut Anda untuk menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan. Mulai dari mengisi survey, mengunduh aplikasi, menonton video dan mendaftar di website tertentu. Atau dengan merekomendasikan hal serupa kepada teman Anda juga bisa menambah pundi-pundi Dollar.
Anda akan mendapatkan  sejumlah bayaran untuk setiap misi yang Anda lakukan. Dan ketika saldo Anda mencapai $1, maka Anda akan dapat menarik uang tersebut ke akun PayPal Anda. Mudah bukan?

Earn Money


Aplikasi lain yang bisa Anda pilih. Cara kerjanya seperti aplikasi sebelumnya, MintCoin. Namun aplikasi ini terbatas dimana tugas yang diberikan akan disesuaikan dengan wilayah dimana Anda tinggal.

Nantinya, Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi, menonton video, mendaftar di web dan lain sebagainya. Dan ketika misi selesai, imbalan akan langsung dapat dinikmati di akun PayPal Anda.

Rewadable


Aplikasi ini dikatakan sebagai aplikasi dengan pembayaran tertinggi untuk menginstal app di Google Play Store. Namun sayangnya, aplikasi ini berbasis di AS, dan kebanyakan tugas mengharuskan Anda untuk berlokasi di AS. Namun tidak semuanya . Ada juga tugas-tugas yang dikenal sebagai “Virtual Task”. Tugas ini bisa Anda kerjakan tidak perduli dimana Anda berada.
Bayaran yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup beragam, namun kebanyakan ditawarkan dengan harga tinggi. Dan pembayaran dapat dilakukan langsung ke akun PayPal Anda. Yang paling diandalkan dari aplikasi ini adalah tugas yang berbasis wilayah, dimana jika Anda berdomisili di AS, maka akan ada banyak tugas mahal menanti Anda.

App Casher


Jika Anda memiliki banyak waktu luang dan suka mencoba aplikasi dan game di ponsel atau handset Android Anda, maka mungkin aplikasi ini bisa jadi plihan yang paling tepat untuk Anda. Bukan hanya menginstall, Anda juga akan di bayar jika mencoba dan menjalankan aplikasi atau game yang ditugaskan.
Selain ditransfer ke PayPal, hadiah uang ini juga bisa Anda gunakan di PlayStire, Amazone Store bahkan di iTunes. Menarik bukan? Demikian beberapa aplikasi Android yang dapat menghasilkan uang, yang mungkin akans angat berguna bagi Anda yang hobi bermain smartphone dan handset Android lainnya, serta memiliki cukup banyak waktu luang untuk mengumpulkan rupiah-rupiah di gadget kesayangan Anda.Semoga Bermanfaat :)

Jika masih bingung silahkan bertanya melalui kotak komentar dibawa ini. Share juga ke teman yang menggunakan smartphone android. Selamat mencoba & raup dollar sebanyak-banyaaknya !!

1 comment:

Ratna said... Reply Comment

makasih gan infonya bermanfaat bgt buat ane yg lg cari aplikasi android penghasil uang